-->

Download suara masteran Love Bird ngekek untuk latihan

Love bird merupakan salahsatu burung berparuh bengkok yangbanyak di gemari oleh banyak orang, selain karna warna yg mencolok dan kecerdasan yang di miliki oleh buruh paruh bengkok ini . Love bird memiliki keunikan tersendiri dalam hal suara kicaunya, bahkan telah banyak orang yang memelihara burung ini untuk di dengarkan kicauannya, dibeberapa daerah sendiri love bird tengah mengalami naik daun di buktikan dengan banyak sekali kegiatan lomba kicau burung untuk love bird ini.


Suara kicau burung love bird ini terkenal ngekek. Untuk melatihhnya agar bersuara merdu, panjang dan lantang. Selain menggunakan pakan yang menunjang juga harus dengan latihan menggunakan masteran, yaitu memperdengarkan kicauan love bird lain yang lebih panjang dan lantang. Namun juga bisa dilakukan dengan memperdengarkan mp3 kicauan love bird ke burung anda,



Berikut ini saya sediakan mp3 kiacauan lovebird yang saya peroleh dari om kicau, dan hewanpeliharaan.com
Suara burung masteran tersebut bisa anda download di bawah ini :


demikin file suara masteran tersebut. Silahkan di download dan selamat melatih lovebird anda agar menjadi burung yang ngekek dan selalu juara. Salam aneka kicau.

0 Response to "Download suara masteran Love Bird ngekek untuk latihan"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2